pemerintah daerah kabupaten bengkalis
Home    

Buka MTQ ke-43 Kecamatan Rupat, Bupati Amril: Quran Menyimpan Muatan Keberkahan
Jumat, 12 April 2019 - 07:52:17 WIB

Buka MTQ ke-43 Kecamatan Rupat, Bupati Amril: Quran Menyimpan Muatan Keberkahan

BENGKALIS-Bupati Amril Mukminin menyebut, al quran merupakan kitab suci yang menyimpan muatan keberkahan dan kemuliaan yang tidak ada pada kitab lainnya. Hal itu disampaikan kala membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 Tingkat Kecamatan Rupat di Lapangan Sepakbola Desa Sukoharjo Mesim, Kamis (11/4/2019) malam.

“Quran tidak menyimpan muatan keraguan dan kepalsuan. Quran adalah kitab yang didalamnya terdapat kebaikan, kemaslahatan, keberkahan dan kemuliaan yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sebagai formula membentuk generasi qurani hebat di Indonesia,” kata Amril.

Dijelaskan, generasi qurani adalah generasi yang mampu menjadikan dirinya sebagai pioner masa depan yang menyimpan muatan nilai integritas, moralitas, tanggungjawab dan rasa percaya diri. “Jadi, generasi qurani itu tidak tercemarai oleh noda-noda hitam yang membuat terjerumus ke lembah kehancuran,” ungkapnya.

Terakhir, Bupati Amril menyampaikan selamat bermusabaqoh kepada seluruh peserta kafilah kelurahan dan desa di Kecamatan Rupat.

Kepada dewan dan majelis hakim, bupati berpesan agar melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan keadilan serta melakukan penilaian secara objektif. (*)






Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau www.bengkaliskab.go.id
PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS 2013