Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Bengkalis

Bupati Amril Mukminin Pantau Posko Mudik di Mandau-Pinggir Bengkalis

Rabu, 13 Juni 2018

Bupati Amril Mukminin menyalami petugas di posko mudik. (Foto:Tribunpekanbaru)

BENGKALIS-Bupati Amril Mukminin memantau sejumlah posko pelayanan arus mudik di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Rabu (13/6/2018) siang. Posko yang ditinjau di antaranya Posko Pelayanan Simpang Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Dimana pada pos tersebut petugas siaga sebanyak 37 orang.

Kemudian Posko Pelayanan Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, dengan jumlah petugas sebanyak 37 orang petugas, Pos I Ress Area di Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor dan Pos II Simpang Bangko, masing-masing disiagakan 9 dan 37 orang petugas.

“Selain sebagai bentuk silaturahmi, peninjauan ini sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas yang akan memberikan pengamanan kepada warga Bengkalis yang akan merayakan lebaran,” ungkap Amril saat melakukan peninjauan.

Bupati tiba di lokasi peninjauan pertama pukul 13.10 WIB didampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dan Sekdakab H. Bustami HY.

Amril meminta para petugas senantiasa menjaga kesehatan dan semangat serta ramah dalam memberikan pelayanan kepada pemudik. Dengan Mengenakan baju batik bercelana hitam,Amril dan rombongan melihat langsung kesiapan fasilitas maupun personel di posko.

Dikatakan, keberadaan posko pelayanan Lebaran pada wilayah Bengkalis bisa membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemudik yang merayakan Lebaran serta memberikan rasa aman dan nyaman, baik dari segi pelayanan lalu lintas maupun keamanan lainnya.

“Alhamdulillah, dari peninjauan yang kami lakukan seluruh petugas telah siap memberikan pelayanan, terutama rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Bupati Amril.

Diingatkan, warga yang hendak mudik lebaran agar waspada dan hati-hati dalam mengemudikan kendaraan, karena arus lalu lintas di saat mudik dapat dipastikan sangat padat. Dia juga berpesan agar tidak membawa barang berlebihan.

Kemudian jangan mau menerima makanan atau minuman pemberian dari orang yang tak dikenal. Karena bisa jadi pemberian itu hanya trik tindakan kejahatan. (*)

 


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus