Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

DPRD Kabupaten Inhu Riau Besok Gelar Paripurna Pelantikan Tiga Pimpinan

Senin, 21 Oktober 2019

Rengga DW.BS. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-DPRD Kabupaten Inhu, Riau, Selasa siang akan menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan pimpinan DPRD yang berlangsung di ruang rapat lantai II.

Kepala Bagian Risalah dan Persidangan Setwan Inhu Rengga DW.B.S. SSIP, MSi kepada FokusRiau.Com, Senin (21/10/2019) mengatakan, sesuai hasil koordinasi dengan Pengadilan Negeri Rengat, besok akan dilaksanakan paripurna pelantikan unsur pimpinan DPRD.

Ini dilakukan menyusul terbitnya SK tiga pimpinan DPRD Inhu dari Gubernur Riau  dengan Nomor Kpts.1149/X/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Inhu masa bhakti 2019-2024.

Adapun ketika pimpinan DPRD Inhu yang akan dilantik Ketua Pengadilan Negeri Rengat adalah Samsudin sebagai Ketua DPRD dan Masrullah serta H Suwardi Ritonga masing-masing sebagai wakil ketua.

"Rapat paripura pelantikan pimpinan DPRD Inhu sudah dipersiapkan, seperti undangan ke seluruh pejabat Pemkab Inhu dan Muspida, termasuk Rohaniawan dan Bagian Protokoler," ujar Rengga.

Pelantikan pimpinan DPRD masa bakti 2019-2024 akan berlangsung dalam rapat paripurna. "Kita tidak mengundang masyarakat, banya Muspida dan seluruh kepala OPD serta seluruh camat," tukasnya. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus