Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Hitkad Taja Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Minggu, 15 September 2019

Peserta pelatihan. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Pengurus Himpunan Tenaga Kerja Kota Dumai (HITKAD) terus berupaya meningkatkan kompetensi pengurus dan anggota yang tergabung dalam organisasi. Salah satu caranya melakukan pembekalan dan uji sertifikasi di Kota Dumai.

Pembekalan dan uji sertifikasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang dilaksanakan HITKAD bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh dan KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), 12-14 September 2019 di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai. 

Pembekalan yang dilakukan gratis untuk masyarakat Dumai dengan syarat mempunyai KTP Dumai. Sementara jumlah peserta sertifikasi 248 orang. Pembekalan dihadiri Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Dumai, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dumai, Balai Jasa Kontruksi Wilayah I Banda Aceh dan Pengurus HITKAD.

Pelatihan dan uji sertifikasi dibuka H. Suwandi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dumai. Suwandi pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada HITKAD dan Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh yang sudah bersusah payah menyelenggarakan acara ini.

"Saya selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai berharap masyarakat Kota Dumai dapat mengikuti pembekalan dan uji sertifikasi ini dengan maksimal dan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk mencari kerja di Kota Dumai," harapnya. (*)



Penulis: Dika CP
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus