Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Kebakaran di Jalan Delima Pekanbaru, Enam Kios Hangus, Satu Orang Meninggal

Minggu, 07 Juli 2019

Api dengan cepat membakar kios. (Foto:Febri/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Kebakaran melanda kawasan Jalan Delima, Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, malam tadi. Api melahap sejumlah enam kedai semi permanen di pinggiran jalan tersebut. Masih belum diketahui penyebab kebakaran itu. 

Namun karena kedai yang terbuat dari kayu, membuat api cepat membesar dan merambat dengan cepat. Bahkan, sesekali terdengar bunyi letupan saat api membara. Diduga, letupan tersebut berasal dari mesin di bengkel motor yang ikut terbakar.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Pekanbaru menyebut, satu orang menjadi korban kebakaran tersebut. Dia adalah wanita berusia 50 tahun dan merupakan istri dari salah satu pemilik kedai. "Istri Pak Ujang yang meninggal. Mereka tinggal di sana, buka bengkel sepeda," kata salah seorang warga.

Jasad korban ditemukan dalam kamar mandi ruko yang menjual Sepeda. Informasi yang diperoleh menyebut, pemilik kios yang terbakar diketahui bernama Roslina (48), Ahmad (50), Boy (25), Imam syafii (45) dan Wesri Elfius (50).

Polsek Tampan saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. (*)






Penulis: Febri Dianto
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus