Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Lihat Wanita 55 Tahun Cari Rumput, Pemuda Ini Gelap Mata dan Lampiaskan Nafsu di Semak-semak

Minggu, 20 Oktober 2019

Agus (23) ditangkap polisi setelah nekat perkosa wanita paruh baya. (Foto:Tribun Lampung)

LAMPUNG TENGAH-Diduga tak kuat menahan nafsunya, Agus (23), seorang pemuda warga Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah nekat melampiaskan hasrat seksualnya kepada seorang perempuan paruh baya.

Menurut Agus, saat kejadian dia tak lagi bisa membendung naluri seksualnya dan menyasar ke Paikem (55). Saat itu, Jumat (18/10/2019) korban sedang mencari rumput di ladang.

Saat melihat korban, pelaku langsung gelap mata dan langsung berpikir untuk bertindak asusila kepada Paikem. Setelah pelaku mendekati korban, dia berpura-pura menanyakan sesuatu kepada korban.

"Saya pura-pura tanya (kepada korban) di mana tempat cari rumput. Saat itu saya gak bisa berpikir panjang dan memang tidak bisa kontrol hawa nafsu saya ke korban," kata Agus di Mapolsek Seputih Mataram, Minggu (20/10/2019).

Pemuda pengangguran itu kemudian menyekap korban dari belakang, kemudian membekap mulut korban, sehingga Paikem tak sadarkan diri. "Setelah itu saya bawa ke semak-semak. Kemudian saya gituin (perkosa)," kata Agus sambil menjelaskan aksinya dilakukan ketika korban pingsan dan meningalkan begitu saja korban di lokasi semak-semak ladang.

Sementara pengakuan Paikem kepada penyidik Polsek Seputih Mataram, sebelum melakukan aksinya pelaku memukul bagian pelipis matanya. Diduga, akibat pukulan itu korban pingsan dan tak bisa melawan.

Korban menjelaskan, sebelum dipukul, dia sempat meronta memberikan perlawanan kepada Agus. Namun karena tenaga pelaku yang kuat dan dalam keadaan dibekap, korban mengaku tak bisa melawan.

Setelah korban tersadar, dia mendapati pakaian dikenakan sudah terkoyak dan celana yang dikenakan sudah terbuka.

Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arief Wiranto mendampingi Kapolres AKBP Lampung tengah I Made Rasma mengatakan, pelaku dilaporkan pamong di kampung setempat berdasarkan laporan korban. Akibat dari laporan korban, pelaku hampir menjadi sasaran kemarahan warga.

Untuk itu, tak sampai 24 jam setelah pelaku melakukan aksinya, Agus langsung diamankan di kediamannya, Jumat sekira pukul 23.00 WIB. "Korban menceritakan kepada pamong di kampung tersebut bahwa dia menjadi korban pemerkosaan oleh seseorang. Setelah diselidiki ternyata pelaku diketahui atas nama Agus," katanya.

Korban juga sudah dilakukan pemeriksaan dan tes medis ke dokter. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku Agus dijerat Pasal 285 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus