Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Pemuda Ini Nekat Perkosa Remaja 19 Tahun, Begini Kronologinya

Minggu, 20 Oktober 2019

Ilustrasi. (Foto:Istimewa)

LAMPUNG-Anggota Reskrim Polsek Bukit Kemuning, Bandar Lampung akhirnya mengamankan seorang pemuda yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap NS (19), warga Bukit Kemuning, Sabtu (19/10/2019).

Nopri (20) yang diketahui warga Talang Enim, Kelurahan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara ini ditangkap saat sedang bekerja di salah satu toko di Bukit Kemuning.

Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Ery Hafry mengatakan, pelaku ditangkap sehari setelah melakukan perbuatan terhadap korban. Ery Hafry menceritakan, kronologi  peristiwa memilukan tersebut terjadi, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu, pelaku menjemput korban di gang depan rumah korban, dengan alasan korban hendak dibawa ke rumah keluarganya. Tetapi, pelaku malah membawa korban ke tempat teman pelaku untuk menemani minum-minuman jenis tuak.

Di tempat itu, korban merasa tidak nyaman, NS meminta untuk diantarkan pulang. Sekira pukul 18.00 WIB, pelaku membonceng korban, namun pelaku tidak mengantarkan korban ke rumahnya, namun malah membawa korban ke perkebunan kopi.

Sesampainya di kebun kopi, pelaku langsung memaksa korban membuka celana. Korban pun merasa ketakutan dan menangis, namun pelaku tetap memaksa korban sambil memegang kedua tangan korban.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke Polsek Bukit Kemuning. Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban dengan Laporan Polisi Nomor: LP/ 326 / B / X / 2019/ PKLD LPG/ RES LAMUT/ POLSEK BKG tanggal 18 Oktober 2019 dan diperkuat keterangan beberapa saksi Eka (28) yang berprofesi sebagai tukang ojek serta Apis (28) yang keduanya merupakan warga Talang Enim, Kelurahan Bukit Kemuning, Lampung Utara. “Pelaku kami amankan saat sedang bekerja di toko,” tandas Ery Hafry. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus