pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Saat Wakil Ketua DPRD Siak Berkunjung, Warga Pondok 1 Libo Kandis Sampaikan 3 Permintaan!
Selasa, 29 Agustus 2017 - 23:17:54 WIB

Saat Wakil Ketua DPRD Siak Berkunjung, Warga Pondok 1 Libo Kandis Sampaikan 3 Permintaan!

SIAK-Masyarakat RT 01 dan RT 02 RW 10 Pondok 1 Libo, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak mengeluhkan sulitnya memperoleh air bersih. Ini merupakan satu dari berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat kepada Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pengaribuan yang berkunjung dalam agenda reses, Selasa (29/8/2017).

Masyarakat tidak hanya mendambakan ketersediaan air bersih, tetapi juga ketersediaan lapangan pekerjaan yang semakin sulit didapatkan. Selain itu, masyarakat juga minta adanya beasiswa bagi pelajar yang sangat dibutuhkan agar pendidikan anak mereka bisa terus berlanjut.

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, Hendri Pangaribuan SH menjelaskan, reses bertujuan untuk mengeratkan silrahturahmi, agar komunikasi yang selama ini terjalin bisa lebih baik. "Sejalan dengan reses ini ada beberapa hal yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti ketersediaan air bersih, beasiswa pendidikan dan lapangan kerja," kata Hendri. 

"Tentu semua aspirasi masyarakat ini akan kita tindak lanjuti, karena air bersih merupakan sumber kelangsungan hidup kita. Menyangkut beasiswa pendidikan juga sangat penting bagi generasi muda bangsa, termasuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat," tambahnya.

Ke depan, kata Hendri, semua keluhan dan harapan masyarakat akan dilakukan pengkajian agar bisa ditindaklanjuti pemerintah. (adi fadhillahi akbar)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017