pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Tinjau Pembangunan SDN 10 Merempan Hilir, Sujarwo: Kita Ingin Pastikan Kualitasnya!
Senin, 09 Oktober 2017 - 12:42:46 WIB

Tinjau Pembangunan SDN 10 Merempan Hilir, Sujarwo: Kita Ingin Pastikan Kualitasnya!

SIAK-Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo meninjau pekerjaan pembangunan SDN 10 Merempan Hilir, Kecamatan Mempura. Kehadiran Sujarwo langsung disambut Kepala SDN 10 Merempan Hilir Eka Deasi Yanti.

SD tersebut dibangun bertingkat dengan total enam ruang belajar dan menghabiskan dana sampai Rp1 miliar dari APBD. Diharapkan, pembangunan gedung sekolah tersebut bisa segera rampung agar bisa langsung difungsikan untuk kepentingan belajar mengajar.

"Kehadiran saya di lokasi pembangunan ini untuk meninjau sejauh mana progres pembangunan ini berjalan. Kita juga ingin pastikan kualitas pengerjaanya. Sebagai wakil rakyat, kita harus melakukan tugas ini sebagaimana salah satu fungsinya untuk kontrol atau pengawasan," ujarnya kepada wartawan, Senin (9/10/2017).

Dikatakan, kunjungan untuk mengetahui bagaimana kualitas pengerjaan, agar bangunan yang dibuat tidak asal jadi. Sehingga bangunan ini bisa bertahan lama. Kita meminta bangunan SD ini rampung akhir Desember. Dan yang jelas, setiap pembangun akan diawasi anggota DPRD Siak," tukasnya. (adi fadhillahi akbar)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017