pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Anggota Komisi IV DPRD Siak Tarmijan Apresiasi Kunjungan Kapolres ke Lubuk Dalam
Kamis, 23 November 2017 - 10:53:10 WIB

Anggota Komisi IV DPRD Siak Tarmijan Apresiasi Kunjungan Kapolres ke Lubuk Dalam

SIAK-Anggota Komisi IV DPRD Siak Tarmijan mengapresiasi kunjungan Kapolres AKBP Berliansyah ke Kecamatan Lubuk Dalam. Kehadiran kapolres telah memberikan bukti dan keyakinan kepada masyarakat kalau kepolisian ada bersama masyarakat.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Barliansyah Sik dan ibu Ketua Bayangkari Siak serta pejabat utama Polres di Lubuk Dalam. Kehadiran kapolres untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat terasa sangat luar biasa dan memberikan kesejukan tersendiri bagi masyarakat," ujar Tarmijan kala menyambut kedatangan kapolres dan rombongan. 

Tarmijan sendiri merupakan wakil rakyat dari Dapil II meliputi Kecamatan Lubuk Dalam. "Hari ini, saya bisa merasakan kebersamaan polisi dengan masyarakat secara langsung. Sekarang masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi di masyarakat. Melalui pertemuan ini, besar harapan saya terbangun sinergiritas antara kepolisian dengan masyarakat. Ke depan, keharmonisan dan layanan kepolisian kepada masyarakat akan terus meningkat," harapnya.

Tarmijan berharap, Polres Siak akan menempatkan Babinkamtibmas di Lubuk Dalam. Sebab pemkab sudah membangun pos Babinkamtibmas menggunakan anggaran APBD Siak. "Semoga pos tersebut bisa difungsikan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," tukasnya.

Dengan keberadaan anggota Babinkamtibmas, tentunya akan lebih memudahkan masyarakatdalam menyampaikan keluh kesah ataupun persoalan yang ada di masyarakat. "Kita berharap, kepemimpinan AKBP Barliansyah di Siak bisa memberikan kenyamanan dan menciptakan suasana kondusif di Siak," harapnya. (adi fadhillahi akbar)






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017