pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Anggota DPRD Siak Fairus Ramli Serahkan Penghargaan Lima Tenaga Kesehatan Teladan di Koto Gasib
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:31:07 WIB

Anggota DPRD Siak Fairus Ramli Serahkan Penghargaan Lima Tenaga Kesehatan Teladan di Koto Gasib

SIAK-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 ini tampaknya memberi kesan tersendiri bagi lima tenaga kesehatan di Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Sebab, pada perayaan kemerdekaan tahun ini mereka memperoleh penghargaan sebagai tenaga kesehatan teladan. 

Bahkan, pemberian penghargaan langsung diserahkan Anggota DPRD Siak Fairus Ramli dengan disaksikan Camat Koto Gasib Dicky Sofyan, Kapolsek Ipda Suwandi dan beberapa pejabat yang bertugas Kecamatan Koto Gasib usai upacara HUT kemerdekaan, Jumat (17/8/2018) pagi. 

Fairus Ramli pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada kelima tenaga kesehatan teladan ini atas raihan penghargaan dan dedikasi yang ditunjukan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Para tenaga kesehatan merupakan ujung tombak utama agar daerah pedesaan menjadi semakin sehat. Dengan penghargaan tersebut, diharapkan bisa memotivasi seluruh tenaga kesehatan di Koto Gasib untuk meningkatkan kinerja dan prestasi kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harap Fairus Ramli. 

Fairus mengharapkan, seluruh tenaga kesehatan di Siak umumnya terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. "Terima kasih atas dedikasi tinggi yang telah diberikan kepada seluruh masyarakat Koto Gasib. Semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan serta kelancaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya. (*)



Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017