pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Oknum Pegawai BPN Terjaring OTT Pungli, Wakil Ketua DPRD Siak Minta Aparat Tegakan Hukum
Jumat, 24 Agustus 2018 - 14:54:20 WIB

Oknum Pegawai BPN Terjaring OTT Pungli, Wakil Ketua DPRD Siak Minta Aparat Tegakan Hukum

SIAK-Wakil Ketua DPRD Siak, Sutarno memminta aparat hukum untuk menghukum oknum yang terlibat dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Badan Pertahanan Nasional (BPN) supaya dihukum dengan seadil-adilnya.

“Kita minta oknum yang terlibat OTT itu dihukum yang seadil-adilnya,” kata Sutarno kepada wartawan, Kamis kemarin di Siak.

Dikatakan, aparat hukum penting menegakan keadilan dengan menerapkan hukuman sesuai dengan perbuatan pelaku, agar bisa memberikan efek jera bagi aparatur sipil negara (ASN) lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita berharap, kejadian kemarin merupakan kali terakhir di Siak ini,” kata Sutarno.

Politikus Partai Gerindra itu juga sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan dua oknum tersebut dan kejadian serupa diharapkan tidak terjadi lagi. 

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Tim Saber Pungli Menkopolhukam bekerjasama dengan Polres Siak menangkap dua oknum pegawai BPN dalam pengurusan sertifikat tanah. Saat ini, kedua oknum ASN tersebut sudah diamankan di Mapolres Siak untuk proses penyidikan lebih lanjut. (*)
 
 
 
 

Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017