pemerintah daerah kabupaten siak
Home    

Paripurna Reses DPRD Siak, Fraksi Serahkan Rekomendasi dalam Map Kuning Merah
Rabu, 05 September 2018 - 13:07:26 WIB

Paripurna Reses DPRD Siak, Fraksi Serahkan Rekomendasi dalam Map Kuning Merah

SIAK-Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan memimpin sidang paripurna penyampaian hasil reses Dewan yang berlangsung di Gedung Panglima Ghimbam, Rabu (5/9/2018). Paripurna dihadiri Wakil Bupati Alfedri, Sekdakab Said Hamzah, Forkompimda dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD menyerahkan hasil reses kepada pimpinan sidang. Sebelum penyerahan, juru bicara dapil membacakan hasil reses meliputi usulan masyarakat, walupun tidak 100 persen usulan masyarakat terpenuhi di akhir tahun ini. Setidaknya separuh dari usulan masyarakat tersebut diharapkan bisa terpenuhi.

"Jadi tidak, tentu sia-sia usulan masyarakat kepada dewan yang melakukan reses," kata anggota dewan Musar dan Gusman Jaya.

Sementara untuk hasil reses dari masing-masing dapil I, II, III dan IV tidak dibacakan pada sidang paripurna tersebut, namun hanya diserahkan kepada pimpinan sidang paripurna yang terbungkus dengan map berwarna kuning dan merah.

Sekretaris Fraksi Amrul pada kesempata itu juga membacakan perubahan susunan pimpinan dan keanggotaan Fraksi Hanas. Selanjutnya, Ketua DPRD Siak menutup agenda sidang III tahun 2018. (*)





Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta






berita sebelumnya
 
       
 
  fokusriau
DPRD KABUPATEN SIAK © 2017